Selasa, 18 November 2014

Racikan pil sakit gigi. Blog john pangestu

Assalamu,alaikum???
Saya punya pangalaman sakit gigi
Ini pengalaman saya pribadi.
Ber bagai obat saya sudah minum
Berbagai ramuan juga udah saya coba.
Mulai gigit cabe. Kumur air garam. Bawang putih. Minum air daun sirih dll. Ea mungkin gua kagak sabaran x ya...?? Hhhh pdahal obat herbal alami saya juga tau sembuhnya agak lama butuh kesabaran exstra. Tapi saya gk kuat lagi ama yg namanya sakit gigi. Sakitnya bangeeeet... tapi gak ada yg jenguk. Ya sakit gigi itu. Habis yg mau di jenguk apanya... hhhhhhh.

Stlh gk kuat lg saya di kasih pil yg namanya pil obsagi. Yg katanya singkatan dari obat sakit gigi. Ternyata beneran manjur sakit gigi saya ilang brooo... . Cocok tenan itu pil habis 3 paket sakit gigi saya sembuh brooo .... 1 paket obsagi dulu harganya seceng ato saceng atau seribu atau sewu rupiah. Murah kan?? Setelah beberapa bulan sakit gigi saya kambuh lagi broo.. brrrrrrr jozzzz tenan.. waktu itu saya pas baru merantau. Padahal pil obsagi saya dapat di kampung . Repot kan?? Ahirnya saya buka internet nyari racikanya... . Tapi gak ketemu.  Sampek kepala gua poooseeeng bange bro.... tapi lama muter2 browsing ahirnya ketemu juga.Ada yang hampir mirip racikan obsagi yang bisa di beli di apotik.
Yaitu.
1 asam mefenamat
2 amtalgin
3 amoxcilin

Alhamdulilah sembuh broo
Walaupun gak se hebat obsagi.
Tapi lumayan.
Sedikit tips dari pengalaman saya.
Smoga bermanfaat bro..
Salam dari gue... john pangestu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar