Jumat, 14 November 2014

Ajian baju besi . Blog john pangestu

AJIAN TAMENG WAJA

Ajian ini adalah ajian kekebalan setara dengan aji lembu ßekilan dan ilmu yang lainnya, tapi ajian ini sangat sulit dalam lelaku ritualnya jadi tidak mudah untuk di pelajari, terkecuali kalau yang punya keinginan kuat ingin memiliki aji baju besi ini, karna semua ilmu mudah di pelajari kalau ada kemauan yang keras,

Mantranya :

Niat ingsun amatek aji tameng waja, klambiku sageblok kandele, ototku kawat, balungku wesi, kulitku tembaga, dagingku waja, kepokarepku barukut, kinewulan waja inten mekakang, sacengkal sakilan sadempu sakabehing braja datan nedasi, mimis bedal nglumpruk kadi kapuk tan tumona'ing badanku saking kersaning Allah ya qowiuu ya matinu.

Caranya :

Di setiap awal bulan Muharam (suro), puasa sunah 40hari. di perkirakan tiga kalibulan Muharam, dan setiap mau shalat hajat mandi keramas dan baca mantra di atas pada air sebanyak 21 kali lalu di tiupkan pada air untuk mandi. setelah shalat hajat 75 kali, dan waktu shalat fardhu baca 21 kali dan sehabis shalat isya melakukan shalat tobat dzhkhr: istigfar 1000.kali selanjutnya setiap shalat hajat di baca cukup 3kali. guna untuk mempertebal ajian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar