Jumat, 14 November 2014

Mantra perang. Ajian pancasona blog john pangestu

AJIAN PANCASONAAjian pancasona tergolong seperti ilmu hitam, pada hal di dalam mantranya masih berbau islam, seperti yang sering ditontonkan di filem kolosal orang yang mempunyai ajian ini sukar untuk mati. karna setiap anggota tubuhnya di potong selang beberapa detik tubuhnya akan menyatu kembali, sekilas hampir sama dengan ilmu rawa rontek, di indonesi ilmutersebut di larang keras karna sangat berbahaya, ada pun lakunya sangat berat maka dari itu jarangsekali orang yang bisa melakukan ritul untuk ajian ini,Mantranya :

Bismillahirohman nirohim.Niyat ingsun amatek ajiku aji pancasona, Ana wiyat jroning bumi, Surga murub ing bantala, Bumi sap pitu, anelahi sabuwana, Rahina tan kena wengi, Urip tan kenang patih, ingsun pangawat jagad, mati ora mati, Tlinceng geni tanpa kukus. Cleng-cleleleng-Cleng-cleleleng, kesangga ibu pertiwi, tangi dewe, urip dewe, aning jagad, Mustika lananging jagad Hem, aku si pancason, Ratune nyawa sakalir.

Caranya :Mandi keramas puasa sunah hari senen dan kamis selama 7bulan, setelah 3hari kemudian puasa 40hari dan pada hari ke 41 pati geni, selama menjalani ritual harus shalat lima waktu dan sehabis shalat membaca mantra sebanyak 21 kali,dan pada malam hari melakukan shalat hajat guna memohon agar bisa mendapatilmu pancasona, dan membaca mantra sebanyak 75 kali, sebelum melakukan shalat hajat di wajibkan melakukan mandikeramas dan airnya di bacakanmantra sebanyak 21 kali, dan selanjutnya setiap shalat fardhu harus membaca mantra sebanyak 3 kali. demikian tadi acara ritualaji pancasona yang terkenal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar