Selasa, 11 November 2014

Koleksi kata2 john pangestu

"Jika esok pagi menjelang,akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.."

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin . .tak akan ada yang yang abadi selain rasa "CINTAKU KEPADAMU

"Nih dah kusiapin makan siang ygistimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..kayaknya dokter ngelarang kamu minum teh manis yah?Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...

Aku yakin kalau kamulah satu-satunya bagian dari tulang rusukku yang Tuhan ciptakan hanya untukku. I love you sayang..

.Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.Yang kuharap malam ini hanya tenangmu

.Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang dihatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau.

kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimuKasih

… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagiabila kau menangis. .

hatiku pun bersedihbila kau senang. .hatiku pun berbungabila kau gelisah. .hatiku pun bergejolakini semua karena. . .kita SEHATI. .

.Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama,aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang.

..The day will come when you’ll bemineBut I’ll just wait till that timeIf I have to wait forever, that’s what I’ll doCause I can’t live my life without youtau

ga knapa malem ini ga ada bintang??soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…Bila Tuhan menciptakan wanita dari salahsatu tulang rusuk pria,aku yakin kamulah satu-satunya yang hanya satu tercipta untukku.

..Musim Terindah adalah ….Ketika kau sambut pagi dengansenyummuKetika kau payungi siang dengan sapamuKetika kau tutup malam ini dengan belai sayangmuI love U

bertemu denganmu adalah takdir,menjadi temanmu adalah pilihanku,tapi jatuh cinta denganmu itu di luarkemampuanku..

Kata yang paling simple adalah IKata yang paling indah adalah LOVEDan orang tersayang adalah YOU.That’s why I LOVE YOU

Meskipun aku belajar hapalan PANCASILA dari kecil kadang aku lupa urutannya,tapi gak tau kenapa, tak sedikitpun akubisa menghilangkan bayang-bayang tentangmu di benakku.

..Bwt malam, bintanglah yg spesialBwt bunga, kumbanglah yang spesialBut! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesialAq menulis namamu di langittp awan menghapusnyaaq menulis namamu di pantaitp ombak menghapusnyajadi aq menulis namamu di hatikubiar nggak akan ada yg bisamenghapusnya…

Aku cinta padamuTiga kata yang terucapTiga detik untuk menyatakanTiga menit untuk menjelaskanTiga jam untuk menunjukkanTapi untuk membuktikanAkan kuberikan waktu seumur hidupkuCintamu adalah keindahanMemandangmu selalu tak membuatkujemuCintamu adalah nafaskuDenganmu aku ingin hidup seribu tahun lagiCintamu membuat hidupku sempurnaSepi..
Aku hanya berteman sepiMenikmati indah bayangmu disiniSendiri..

Ku terperangkap seorang diriMenyusuri langkah kakiHilang..Semua kan hilang dan takkan kembali lagiAku gak tauKenapa makin hari aku makin sayang sama kamuAku makin takut kehilangan kamuAku pengen terus bersama kamuKu tau, aku bukan yang terbaikAku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkanDan mungkin cintaku tak sempurnaTapi,aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmuKu jadikan kau yang keduaBukan berarti tak cintaAku dan dia hanya sementaraTak perlu lagi kau pertanyakanhatiku hanya untukmuBerikan waktu jadikan engkau satu-satunya.

.Kenapa aku sayang sama kamuCinta sama kamuSetelah aku jauh dari kamu??Kamu datang aku nangisKamu pulang aku nangisApa akan kaya gini terus?bila kau menangis. .hatiku pun bersedihbila kau senang.

.hatiku pun berbungabila kau gelisah. .hatiku pun bergejolakini semua karena. . .kita SEHATI. .

.Aku gak tauKenapa makin hari aku makin sayang sama kamuAku makin takut kehilangan kamuAku pengen terus bersama kamuTak henti kumenangisTak henti hatiku bersedihdan tak henti kumeratapi waktu yang tersisaHanya untukmuTapi ku tak tau sampai kapan ini terjadiSeandainya kau tauKu tak ingin kau pergiMeninggalkan ku sendiri bersama bayangmuMemang kita tlah jauh rasanyaMemang kita sudah tak bersamaJika memang kita ditakdirkan tukbersama selamanyaCinta takkan kemana.

.Lelahmu jadi lelahku jugaBahagiamu.. bahagiaku pastiBerbagi, takdir kita selaluKecuali tiap kau jatuh hatiAndai engkau ada disiniKu kan slalu menjaga dan mencintaimuAndai kau tercipta untukkuKan kurangkai kisah terindah hanya untukmuI Love U

..Satu yang kuminta yakini dirimuHati ini untukmuSemua yang kulakukan untukmuLebih dari sebuah kata cinta untukmukurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….

kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

S-eandainyaE-ngkauL-ebih kenalA-kan dirikuM-aka akuA-kanT-ersenyumM-anis untukmuA-gar engkauL-ebih tauA-ku senantiasaM-erindumuCinta

pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,diteruskan oleh rama n Sintadan akhirnya KAU dan AKU dibawakan oleh

…Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

sekarang aku gendutan gak sih?Kayaknya iya deh,,tau gak knapa?S0alnya ...Kmu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku.

..Jika waktu dapat berenti mengalir…Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.Jika waktu harus mengalir pergi…Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

"jika esok pagi menjelang,akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

."Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat RinduBukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…Aa cuman mau bilangSebelum Tidur Pipis Dulu

….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar