Jumat, 14 November 2014

Ajian BENGKELENG blog john pangestu

AJIAN BENGKELENGTak heran lagi kalau di tanah jawa di bilang gudangnya ilmu, berbagai jenis ilmu ada di sana dari mulai jenis pengasihan, pelet, jaran goyang, dan ilmu kanoragan serta ilmu kekebalan. seperti jenis yaang satu ini tak ketinggala ikut andil dalam olah kanoragan, sebetulnya yang sudah menguwasai aji ini panasnya timah yang di tembakan ketubuhnya tak akan terasa bagaikan air embun yang menete di tubuhnya

.Mantranya :

Salam alaikum salam dzatollah naretes dadi aku, Wirajatollah reksanan aku, Kijratollah kedadehane kayu, Bengkeleng guruning wesi, sopo sedya ala marang aku, ajal banyu tes naretes dadi banyu ya huallah ya huallah ya huallah.

Caranya :

Lakunya puasa sunah 40 hari, selama puasa sehabis shalat fardhu baca 21 kali, pada malam hari shalat hajat baca 75 kali, kalau laku ini sudah selesai untuk menyatukan ajian boleh di baca 3 kali sehabis shalat fardhu. setelah menguwasai aji ini di larang melakukan zinah, mabok, judi, kalau hal ini di lakukanajian akan musnah. dan satu hal lagi jangan sombong dan takabur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar